Minggu, 19 Mei 2019

Panitia Pesta Perak Paroki HTM, Harapkan Partisipasi dan Dukungan

Suara Paroki Hati Tersuci Maria Oeekam, Untuk menyukseskan  Kegiatan Perayaan Pesta Perak dan Penerimaan Sakramen Krisma, Paroki Hati Tersuci Maria Oeekam, Panitia Mohonkan Partisipasi dan Dukungan kita semua. (Minggu, 19/05/2019)

Menyongsong persiapan Perayaan Penerimaan Sakramen Krisma dan Perayaan Syukuran 25 tahun paroki Hati Tersuci Maria Oeekam, Panitia merancang berbagai macam program, untuk menyukseskan perayaan dimaksud.
Sebagai salah satu bentuk pastisipasi Umat dari Tiap KUB/Kapela, telah melakukan beberapa kegiatan baik yang sifat Rohani maupun jasmani dalam bentuk Karya Nyata.
Kegiatan pembinaan Rohani/pembinaan bagi calon krisma sedang berjalan, pembersihan dan perancangan Lokasi pun sementara berjalan.. Rumah Pastoran yang lama pun sedang dalam proses  pembongkaran..

Semua kegiatan tersebut berjalan tanpa biaya, hal ini disebabkan oleh kurangnya dana operasional dalam memperlancar kegiatan yang telah diprogrankan dan yang belum terlaksana. Upaya panitia dalam persiapan menyongsong Perayaan semata mata berasal dari sumbangan tenaga Umat dan swadaya umat.

Dari kekurangan dan keterbatasan dana tersebut, panitia telah bersepakat untuk melalukan  hal-hal yang bisa mendatangkan uang berupa sumbangan dan bentuk partisipasi umat dalam mendukung kelancaran kegiatan seperti: penyediaan kupon berhadia, penyediaan kostum kenangan perak dan masih ada beberapa kegiatan lain yang dilakukan untuk memperoleh dana tambahan.

Semunya ini dilakukan panitia dengan satu tujuan agar dapat menyukseskan dua kegiatan besar yang dilakukan dalam waktu yang brrsamaan diantaranya perayaan Pesta perak paroki Hati Tersuci Maria Oeekam dan Perayaan Penerimaan sakramen Krisma.

 Untuk itu, Panitia Perayaan telah menyediakan Baju Kostum Kenangan Perak 25 tahun sebanyak 100 buah  dengan harga standar Rp. 150.000,- per Kostum, dan  Ukuran Baju disesuaikan yakni berukuran;: M-S-L-MX.
Panitia pun berharap agar Jika dari kita semua (tanpa memandang SARA) yang berminat untuk memiliki baju tersebut sebagai Cendra mata dan Kenangan Pesta Perak, silahkan menghubungi Panitia  melalui:
Contak Person:
Yosep Nubatois: 082330984133
Ambrosius Missa: 081 338 666 656
Robertus Wara: 082144064481
Veronika Wungubelen: 081337360870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar